Relawan Bursa Gelar Konsolidasi Pemenangan Aep Maslani, Siap Sumbang 50 Ribu Suara

Relawan Bursa Gelar Konsolidasi Pemenangan Aep Maslani, Siap Sumbang 50 Ribu Suara

Relawan Bursa (Buruh Sahabat Haji Aep) siap sumbang lima puluh ribu suara untum Aep-Maslani di Pilkada 2024, Sabtu (26/10)--

KARAWANG – Dalam rangka konsolidasi untuk pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang, Haji Aep Syaepuloh dan Haji Maslani (paslon nomor urut 2), Relawan Bursa (Buruh Sahabat Haji Aep) siap sumbang lima puluh ribu suara di Pilkada 2024, Sabtu (26/10).

Kegiatan konsolidasi ini diselenggarakan di Lebak Sari Indah pada Sabtu (26/10), dan dihadiri oleh lima ratus buruh pengurus federasi dan di perusahaan yang siap menggalang dukungan untuk kemenangan paslon Aep-Masalani.

Dalam sambutannya, Haji Aep Syaepuloh menyampaikan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan buruh di Karawang.

"Insya Allah, kami berkomitmen agar buruh Karawang lebih sejahtera dan Karawang semakin maju," ucapnya.

Menurut Haji Aep, deklarasi dukungan dan konsolidasi dari buruh pada Pilkada Karawang kali ini adalah sebuah sejarah baru yang akan terus dijaga dan dipertahankan. 

Ia juga berjanji untuk meningkatkan fasilitas dan infrastruktur demi kesejahteraan buruh serta memastikan aspirasi buruh dapat disampaikan secara efektif kepada pemerintah daerah.

“Ini bukan sekadar kemenangan bagi kami, tetapi untuk seluruh masyarakat Karawang. Semoga deklarasi ini mampu mendorong dukungan hingga mencapai target kemenangan di atas 60 persen,” tambahnya.

Ketua Tim Pemenangan Aep-Maslani, Dian Fahrud Jaman, menekankan bahwa kampanye akan terus dilakukan secara aktif dengan mendatangi setiap desa untuk menyapa masyarakat langsung hingga menjelang pencoblosan.

"Ini momentum bagi calon bupati untuk belanja masalah dan melihat kebutuhan masyarakat, khususnya terkait dengan program kesehatan gratis BPJS melalui UHC dan peningkatan beasiswa yang telah diapresiasi masyarakat," jelasnya.

Dian menyampaikan, dalam satu hari, pasangan calon Aep-Maslani melakukan kunjungan dengan tiga belas titik di setiap kecamatan.

"Alhamdulilah masyarakat menginginkan Haji Aep untuk kembali menjadi pemimpin Karawang dengan berbagai program yang diterima dengan baik di masyarakat," tambah Dian.

Sementara itu, Ketua Relawan Bursa, Dion Untung Wijaya, menyampaikan Relawan Bursa memiliki target untuk menyumbangkan 50 ribu suara dari anggota mereka, yang berasal dari lima federasi buruh besar, termasuk Federasi Tekstil, Sandang, dan Kulit SPSI, Federasi Logam Elektro dan Mesin SPSI, Federasi Rokok Tembakau Makanan dan Minuman, Federasi Serikat Pekerja Karawang KASBI, dan Serikat Buruh Muslimin Indonesia.

"Dengan dukungan penuh dari lima federasi buruh ini, kami berharap kesejahteraan buruh dan masyarakat Karawang bisa lebih baik ke depannya bersama kepemimpinan Haji Aep-Maslani," ujarnya.

Deklarasi ini menjadi sinyal kuat bahwa buruh Karawang siap berperan aktif dalam Pilkada 2024 demi perubahan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: